Home » » Tips Membuka Usaha Sampingan

Tips Membuka Usaha Sampingan

Sebenarnya, ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari bisnis kecil dan mungkin suatu saat akan dpat dikembangkan dan menjadi usaha yang menghasilkan rezeki halal. Namun, sebelum membuka sebuah bisnis maka harus ada perencanaan yang baik agar bisnis tersebut berjalan dengan lancar.



Berikut adalah beberapa tips untuk anda yang ingin memulai sebuah bisnis kecil atau bisnis sampingan.

- Usaha memproduksi barang sendiri

ada banyak hal yang dapat dikerjakan melalui kreativitas yang bisa anda kembangkan dari sebuah hobi, kebanyakan pengusaha dapat bertahan apabila ia menyukai engan apa yang mereka kerjakan. Jadi kunci pertama dalam sebuah usaha adalah menyukai perkerjaan tersebut walaupun bukan keinginan anda. Dan apabila sebuah pekerjaan dikerjakan menggunakan hati yang tulus insyaallah hasilnya akan baik.

- Usaha menjual produk orang lain

Usaha kecil seperti ini relatif tidak membutuhkan modal yang besar karena anda tidak perlu memproduksi barang tertentu. Anda hanya menjualkan produk orang lain, selisih harga beli dan harga jual inilah yang dapat menjadi keuntungan anda. Buka toko kecil dirumah adalah salah satu contoh dari usaha jenis ini atau menawarkan barang tertentu dari pihak lain untuk dijual kembali dengan harga tertentu.

hal yang paling penting dalam menjalankan sebuah usaha adalah modal, jika modal tersebut sesuai dengan apa yang ingin anda bangun maka insyaallah usaha tersebut akan lancar. Terlebih lagi, jangan sampai dari usaha mencari tersebut, waktu anda menjadi tersita habis tanpa memperhatikan kebutuhan keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Radio Tempat Promosi Usaha - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger